Monday, January 10, 2011

I really Need u Lord Jesus for every step of my life.

When i'm afraid, when i'm down, when i'm worry about everything i believe Jesus always be there for me..

saat td siang lg ngerjain project wedding card
ku terhenti sejenak
aku menghela nafas.. fuih..

dari Judul diatas "When i'm afraid, when i'm down, when i'm worry about everything i believe Jesus always be there for me" itulah yang aku rasakan saat ini
ada kawatir, ada sedikit takut
lalu aku mulai mendengarkan lagu rohani KUTAKKAN MENYERAH by. Jonathan.P sembari didlm hati curhat dgn Jesus sang penyelamatku
lagu ini benar2 membuatku bisa bangkit lagi
sungguh saat ini aku sedang memikirkan banyak hal
mungkin saat ini buram dan tidak jelas
aku mau selalu percaya Dia pasti buka jalan

tak ada yg bs kulakukan selain aku menundukan kepalaku, melipat tanganku dan berdoa:
beri selalu aku kekuatanMu saja ya Jesus
jadilah temanku ya Tuhan disetiap waktu
JanjiMu Oh Tuhan Hidup didalam orang yang percaya kepadaMu
satu hal yg selalu kuminta kepadaMU.. Don't leave me alone Jesus..

Jesus aku percaya saat ini kau melihat dan menilik kedalaman hatiku
saat ku meneteskan air mataku Kau menopang dan memperhitungkannya ya Tuhan
ajarku bersyukur ya Tuhan
ajarku taat dan tetap setia
pergumulan demi pergumulan akan kulalui bersama Engkau

Tuhan.. apapun keluhanku saat ini, apapun perasaanku saat ini
Ku tetap bersyukur KepadaMu Ya Jesus
Bahwa Engkau baik, Engkau sangat baik

lagu yang hari ini sebagai kekuatanku untuk bertahan didalam Dia :

KUTAKKAN MENYERAH
by. Jonathan P

dalam sgala perkara
Tuhan punya rencana
yang lebih besar dari
semua yang terpikirkan

apapun yang Kau perbuat
tak ada maksud jahat
sbab itu kulakukan
semua denganMu Tuhan

ku tak akan menyerah
pada apapun juga
sebelum kucoba semua yang kubisa
tetapi kuberserah
kpd kehendakMu
hatiku percaya Tuhan punya rencana

I really need u Lord Jesus

No comments:

Post a Comment